amicirentalmotor

Harley Davidson Power Metal

Kalo lihat judul diatas pasti mas dab penasaran,ini motor atau grup band?hihii,saya sendiri juga bingung ketika melihat penampakan dari motor ini.gabungan konsep sana sini yang dijadikan dalam 1 nafas kuda besi dengan basis mesin S&S Shovelhead 93-inch.

Motor ini mirip gado-gado, karena memasukan beberapa aliran konsep motor yaitu dari cafe racer,chooper,boober,streetfighter,sampai ke trial . Yang bikin bingung lagi gaya khas chooper adalah rigid di bagian belakang tapi motor ini rigid di bagian depan. Bagian buritan pun menerapkan dua konsep yaitu trial&cafe racer. La kok bisa? gaya khas cafe racer bagian buritan meruncing mirip tawon,bukannya itu dah meruncing mirip tawon nungging? benar, tapi kalau dilihat dari lekukan mulai tangki ke belakang nafas motor trial juga ada di situ, masih ditambah kontur knalpot yang meroket ke atas.

Lalu dimana letak judul power metalnya? karena motor terbuat dari bahan metal semua, mulai dari depan sampai belakang,sedikit pun tidak ada sentuhan fiberglass yang mengiringi.

Overall motor ini tetap sangat mengesankan,sentuhan,pandangan ,karakter,&nafas baru. Tidak ada kata lagi selain Super Istimewa. Masalah motor ini masuk ke konsep mana,semua harus dilebur yang 10 jempol mengacung di atas.

Jika mas dab ada pendapat lain konsep motor ini mengarah kemana,monggo silahkan! karena saya juga bingung.

 

 

This entry was published on Juni 9, 2012 at 4:09 pm. It’s filed under Custom Motorbike and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

1 thoughts on “Harley Davidson Power Metal

  1. limited edition tuh..

Tinggalkan komentar